Plastik UV Greenhouse merk JEMPOL, WA: 0888-5672-168

Plastik UV Greenhouse merk JEMPOL adalah Plastik Lembaran yang biasanya dari jenis plastik LDPE (Low Density Polyethylene) yang mempunyai lebar 3 (tiga) meter sampai dengan 4 (empat) meter dengan panjang 100 (seratus) meter, dibuat dengan mesin extruder yang lebar dan harus stabil dalam proses produksinya, Tebal Plastik UV yang biasa dipakai adalah  170 micron. Dalam proses pembuatan plastik ini membutuhkan kontrol dan pengawasan yang teliti sehingga menghasilkan produk yang baik selain itu idelanya Bahan Biji Plastik yang dipakan adalah murni dari Resin Bijih Plastik. Mesin yang digunakan membutuhkan mesin sangat lebar minimal 200 (duaratus) cm untuk lebar plastiknya, bahan yang dipakai selain bijih plastik murni, dilakukan penambahan Anti Oxidan dan UV Stabilizer, tentu saja bahan additive yang digunakan juga harus dengan kualitas yang baik, sehingga Plastik UV dapat Lebih Tahan Lama, LDPE juga harus dipilih dengan bahan yang mempunyai kekuatan tarik yang baik dan tahan sobekan karena dipakai untuk jangka waktu yang cukup lama. Additive untuk menahan sinar UV  juga diperlukan agar Sinar UV tidak diteruskan dan hanya sinar yang memang bermanfaat saja yang diteruskan ke dalam Rumah Kaca.

Plastik UV Greenhouse

Jual Plastik Tambak Udang, Mulsa Tambak Udang, Pabrik Plastik Geomembrane, Pabrik Plastik Hdpe Tambak Udang, Pabrik Plastik Mulsa Tambak, Plastik Geomembran, Plastik Geomembrane, Plastik Geomembrane

Kegunaan Plastik UV Greenhouse atau Rumah Kaca

Plastik UV Greenhouse Film sangat banyak dipakai di daerah Subtropis yang mempunyai Cuaca Dingin atau Kelembaban Tinggi, dengan adanya Plastik Greenhouse petani dapat melakukan kegiatan pertanian walau berada dimusim dingin sekalipun. Karena didalam Plastik Greenhouse, suhu dan kelembaban dapat diatur sehingga suhu dalam ruang tetap hangat dan tanaman dapat tumbuh dengan baik.

Rumah Kaca Sederhani

Peruntukan Plastik UV Greenhouse atau Rumah Kaca

Pemakaian Plastik Greenhouse di Indonesia masih belum banyak dipakai karena banyaknya Lahan Pertanian dan Lahan Pertanaman dan hanya mempunyai 2  (dua) musim saja sehingga perbedaan cuaca tidak berbeda jauh. Plastik Greenhouse di indonesia biasanya dipakai untuk tanaman yang tidak membutuhkan air hujan yang tinggi misalnya strawberi dan lain – lain. Sebenarnya banyak sekali tanaman yang dapat memakai Plastik greenhouse akan tetapi kebanyakan orang Indonesia masih belum mengarah untuk pemakainan Plastik UV, karena masih mempunyai budaya tradisional, padahal harga plastik UV sudah relatif sangat terjangkau dan dapat dibuat dengan rangka Kayu atau Bambu yang sederhana, Sehingga petani dapat mempunyai Plastik UV dan Rumah Kaca Greenhouse.

Rumah Kaca Greenhouse

Keuntungan lain dari Plastik Greenhouse di Indonesia selain untuk menahan air hujan, juga dapat menahan angin, menahan Hama dan Belalang, Ulat dan lain – lain, selain itu juga dapat menahan tumbuhnya rumput/gulma karena tidak ada biji gulma terbang bebas dan tumbuh kedalam Rumah Kaca Greenhouse. Bahkan di Negeri Philipina ulat tertentu dapat mati didalam Rumah Kaca Greenhouse dan jika diluar akan sangat sulit diberantas, dengan demikian mengurangi penggunaan pestisida.

Harga Cabe, Tembakau, Kopi dan sejenisnya, di musim hujan biasanya harga sangat mahal dan melonjak tinggi karena pada saat musim hujan, tembakau tidak dapat tumbuh dengan baik, sedangkan cabe menjadi kriting atau kualitasnya kurang baik, ini merupakan sebuah peluang oleh petani, yaitu bagaimana cara mengatasi curah hujan dan bagaimana cara mengatasi musim dengan membuat Plastik UV Greenhouse atau Rumah Kaca. Sehingga dapat menanam Tembakau pada musim hujan atau memanen Cabe dimusim basah yang biasanya harga berlipat-lipat, atau menghasilkan Biji Kopi yang berualitas baik dan tinggi.

Plastik UV Greenhouse

Plastik UV Greenhouse JEMPOL, menjawab kebutuhan akan sebuah Plastik Greenhouse yang mempunyai Kualitas Super. Karena terbuat dari Bijih Plastik LDPE Murni, dengan additive UV Stabilizer pilihan yang diramu secara Khusus, sehingga UV Stabilizer dapat menyaring Sinar UV agar Tanaman di dalam Rumah Kaca Tumbuh dengan baik. Diproduksi oleh PT Hidup Baru Plasindo, Selalu Utamakan Mutu, sejak 1982.

Informasi & Pemesanan:
Respon Cepat (Fast Respons) Silakan WA: 0811-2756-579 (Bpk. Adi Wijaya)

Klik di sini === https://wa.me/628112756579

Klik di sini === https://wa.me/628112756579

Klik di sini === https://wa.me/628112756579

 

Jual Plastik Tambak Udang, Mulsa Tambak Udang, Pabrik Plastik Geomembrane, Pabrik Plastik Hdpe Tambak Udang, Pabrik Plastik Mulsa Tambak, Plastik Geomembran, Plastik Geomembrane, Plastik Geomembrane

Bagikan ini :