Plastik UV Tunnel Garam, WA 0811-2756-579

Plastik UV Tunnel Garam. Pertanian garam biasanya mengandalkan musim. Padahal cara itu, apabila musim hujan atau kemarau basah, bisa dipastikan hasil garam akan menurun. Padahal akhir-akhir ini, ketersediaan garam kerap langka.

Proses Pembuatan Garam, terjadi proses transformasi dari proses tradisional ke proses yang lebih inovatif, yakni sistem Tunnel.
Dengan sistem Tunnel ini garam yang dihasilkan lebih tinggi, dan kualitasnya juga lebih baik, putih, dan bersih dibandingkan dengan cara tradisional.
Pada sistem Tunnel Garam proses pembuatan garam dilakukan secara tertutup mulai dari proses air baku dari laut menjadi air tua, dan berakhir di meja kristalisasi yang akan menghasilkan garam dengan kualitas yang lebih baik, putih dan bersih.
Kalau dilakukan dengan baik dan benar, sistem tunnel ini akan menghasilkan produksi garam yang lebih tinggi dibandingkan dengan sistem garam rebus. Bisa 10-12 kali lipat.

Plastik UV Tunnel Garam Madura

Produksi Garam hanya bisa dilakukan di musim kemarau, karena kristal putih akan hancur bila kena air hujan.
Dengan inovasi baru, yakni Sistem Tunnel Garam, Petani bisa memproduksi garam sepanjang tahun, dengan hasil yang berkali lipat banyaknya dibanding sistem tradisional. Sistim Tunnel ini sudah diujicoba di Sumenep, Madura, yang melakukan Sistem Tunnel dengan menggunakan Plastik UV pada Atap Tambak Garam.
Lahan dengna Sisteim Tunnel ini efektif dilakukan sepanjang musim. Lahan Garam diatapi dengan plastik transparan, agar sinar matahari tetap dapat menembus ke Lahan didalamnya. Plastik Transparan yang dipakai, idealnya menggunakan Plastik UV Greenhouse, karena, Plastik UV Greenhouse, Transparan, selain itu Karena mengan additive anti UV, sehingga Lebih tahan Lama dibanding plastik transparan biasa.

Jual Plastik Tambak Udang, Mulsa Tambak Udang, Pabrik Plastik Geomembrane, Pabrik Plastik Hdpe Tambak Udang, Pabrik Plastik Mulsa Tambak, Plastik Geomembran, Plastik Geomembrane, Plastik Geomembrane

Plastik UV Tunnel Garam, Manfaatnya:

Plastik UV Tunnel Garam
1. Petani bisa memproduksi garam sepanjang tahun. Tidak ada lagi alasan hujan untuk memproduksi garam. Hujan atau kemarau sama saja, tetap bisa memproduksi garam.
2. Garam hasil tambak berbasis tunnel lebih berkualitas. Garam lebih bersih dan hasilnya melimpah dua kali lipat. Dari sisi harga juga di atas rata-rata harga garam rakyat yang tidak menggunakan sistem tunnel.

Tambak Garam pada sistem Tunnel juga harus diberi alas berupa Plastik Gomembrane, agar garam yang dihasilkan tidak tercampur dengan tanah, dan juga warna hitam pekat pada plastik juga dapat membantu proses penguapan air. Untuk Plastik Geomembrane, gunakan yang berkualitas baik dan murni.

Plastik UV Greenhouse untuk Tunnel Garam yang berKualitas.

Konstruksi Tunnel Garam, ideal nya dapat bertahan lama sehingga memberikan efektifitas dan efisiensi bagi Petani Garam. Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah penggunaan ATAP Tunnel Garam dan ALAS Tunnel Garam.

Agar ATAP Tunnel Garam dan ALAS Tunnel Garam, Awet, Kuat dan Tahan Lama, Gunakanlah Plastik UV Greenhouse merk JEMPOL sebagai pilihan ATAP nya dan Plastik Geomembrane merk JEMPOL sebagai pilihan ALAS nya.

 

Kelebihan Plastik UV Greenhouse merk JEMPOL:
1. Dibuat dari Biji Plastik Murni.
2. Plastik Lebih Lentur.
3. Plastik Lebih Awet, Kuat dan Tahan Lama.

Plastik UV Greenhouse untuk Tunnel Garam

Kelebihan Plastik Geomembrane merk JMEPOL:
1. Dibuat dari Biji Plastik Murni.
2. Warna Hitam lebih Pekat.
3. Plastik Lebih Lentur.
4. Plastik Lebih Awet, Kuat dan Tahan Lama.

Plastik Geomembrane untuk Alas Tunnel Garam

Plastik UV Greenhouse Tunnel Garam dan Plastik Geomembrane merk JEMPOL,

diproduksi oleh:

Hidup Baru Plasindo PT

Selalu Utamakan Mutu, sejak 1982.

 

Jual Plastik Tambak Udang, Mulsa Tambak Udang, Pabrik Plastik Geomembrane, Pabrik Plastik Hdpe Tambak Udang, Pabrik Plastik Mulsa Tambak, Plastik Geomembran, Plastik Geomembrane, Plastik Geomembrane

Bagikan ini :