Selang Plastik Irigasi Tetes, WA: 0888-5672-168

Selang Plastik Irigasi Tetes dan Kegunaannya

Selang Plastik Irigasi Tetes adalah suatu terapan yang menyesuaikan dengan tekstur tanah di Indonesia dimana irigasi merupakan hal yang sangat penting dalam menunjang hasil panen yang berkualitas. Kondisi tanah yang terkadang mengalami kepadatan akibat musim panas yang berkepanjangan kini dapat diatasi dengan metode irigasi dengan menggunakan selang dari bahan Plastik. Sehingga tanah menjadi gembur dan asupan oksigen tetap stabil terhadap tanah lahan tanaman anda.

Agar anda tidak salah memilih akan Selang Plastik yang bagus, juga kenapa anda harus menggunakan Selang dari bahan Plastik jenis LDPE (Low Density Polyethylene) serta manfaatnya bagi tanaman anda, maka berikut uraian yang dapat menjadi masukan bagi anda :

  • Apakah irigasi tetes tersebut ?

Bagi anda yang tinggal di wilayah pertanian dengan curah hujan yang sedikit, atau dengan ketersediaan air bagi pertanian dengan jumlah yang tidak mencukupi, maka anda pasti mengenal sistem irigasi tetes. Dimana hal ini dilakukan guna menghindari gagal panen akibat kurangnya asupan air bagi tanaman. Juga suatu cara jitu dalam pemberian pupuk, dan yang lebih penting adalah menghemat tenaga kerja dan menghemat biaya. Selang Plastik Irigasi digunakan dalam mengalirkan pupuk pada tanaman dan dipasang di dekat tanaman. Karena hal ini dilakukan secara terus menerus guna mendapatkan hasil panen yang baik, maka  penggunaan selang plastik pada akhirnya dapat menguntungkan anda karena dapat menghemat tenaga kerja.

Selang Plastik Irigasi Tetes

  • Jangan salah pilih selang plastik

Banyak terdapat Selang Irigasi Tetes yang ditawarkan dengan harga murah. Namun tidak dapat bertahan lama. Anda harus berhati-hati dalam memilih selang plastik bagi irigasi tetes lahan anda karena meski anda membeli selang plastik dengan harga murah, namun biaya pemasangan akan dibutuhkan setiap mengalami kerusakan. Pastikan jika selang yang anda pilih dapat digunakan  untuk lebih dari satu siklus tanaman, bisa jadi dua atau tiga kali siklus tanaman sehingga biaya pemasangan tidak akan diperlukan oleh plastik irigasi tetes yang mudah rusak dan tidak bertahan lama.

Jika anda menggunakan Selang Plastik merk Tic Tas maka sebenarnya anda telah banyak berhemat. Karena selang merk Tic Tas dapat bertahan lama sehingga biaya pemasangan yang berulang-ulang dapat dihindari.

  • Operasional yang mahal di awal

Diakui jika harga selang plastik untuk irigasi tetes memang tergolong mahal terlebih dengan kualitas yang bagus. Begitu pula halnya dengan biaya pemasangan. Namun biaya tersebut akan terbayar kembali dengan hasil panen yang akan anda dapatkan. Juga penghematan biaya penggunaan tenaga kerja. Karena anda tidak lagi memerlukan tenaga untuk menyiram dan memupuk.

Musim yang terjadi saat ini terkadang tidak bisa diprediksikan. Kekurangan air akibat kemarau dapat berakibat fatal bagi tanaman anda. Juga ketepatan dalam pemupukannya. Maka pastikan jika hal tersebut tidak terjadi pada tanaman anda. Selang Plastik Irigasi Tetes merupakan solusi tepat dalam mendapatkan hasil panen seperti yang anda harapkan.

diproduksi oleh:

Produsen Plastik, Hidup Baru Plasindo, Selalu Utamakan Mutu sejak 1982

Selalu Utamakan Mutu, sejak 1982

Informasi & Pemesanan:
Respon Cepat (Fast Respons) Silakan WA: 0888-5672-168

Klik di sini >>> https://wa.me/628885672168
Klik di sini >>> https://wa.me/628885672168
Klik di sini >>> https://wa.me/628885672168

Selang Plastik Geomembrane Plastik UV Greenhouse JEMPOL

Bagikan ini :